Cacing Gelang

(Ringworm)


Adakalanya, diagnosis ringworm jelas dari lokasi dan penampakannya. Jika tidak, kikisan-kikisan kulit untuk pemeriksaan mikroskop dan suatu kultur (pembiakkan) dari kulit yang terpengaruh dapat menegakkan diagnosis tinea atau mengesampingkannya.

Merawat Cacing Gelang (Ringworm)

Ringworm dapat dirawat secara topikal (dengan aplikasi-aplikasi eksternal/luar) atau secara sistemik (contohnya, dengan obat-obat oral):

Perawatan Topikal: Ketika jamur-jamur mempengaruhi kulit tubuh atau selangkangan, banyak krim-krim (creams) anti-jamur dapat membersihkan kondisinya dalam waktu dua mingguan. Contoh-contoh dari preparat-preparat semacam ini termasuk yang mengandung clotrimazole (Cruex cream, Desenex cream, Lotrimin cream, lotion, dan larutan), miconazole (Monistat-Derm cream), ketoconazole (Nizoral cream); dan terbinafine (Lamisil cream dan larutan). Perawatan-perawatan ini juga efektif untuk banyak kasus-kasus jamur-jamur kaki.

Perawatan Sistemik: Beberapa infeksi-infeksi jamur tidak merespon baik pada aplikasi-aplikasi eksternal. Contoh-contoh termasuk jamur-jamur kulit kepala dan jamur-jamur dari kuku-kuku. Untuk menembus area-area ini, obat-obat oral diperlukan.

Untuk suatu waktu yang lama, satu-satunya tablet anti-jamur yang efektif adalah griseofulvin (Fulvicin, Grifulvin, dan Gris-PEG). Pada tahun-tahun akhir-akhir ini, agen-agen yang lebih baru telah diperkenalkan yang adalah keduanya lebih aman dan lebih efektif. Ini termasuk terbinafine (Lamisil), itraconazole (Sporanox), dan fluconazole (Diflucan). Reputasi-reputasi meninggalnya dengan keras, baaimanapun, dan banyak orang-orang terus menerus takut bahwa bahkan agen-agen yang lebih baru ini adalah "buruk untuk hati/liver", ketika faktanya mereka adalah cukup aman jika digunakan dengan baik.

Mencegah Cacing Gelang (Ringworm)

Kebijaksanaan konvensional memegang bahwa mengecilkan keringat dan kelembaban dapat membantu mencegah infeksi-infeksi jamur. Rekomendasi-rekomendasi umum sepanjang garis-garis ini adalah untuk pria-pria untuk memakai boxer shorts, untuk wanita-wanita menghindari panty hose, dan seterusnya. Apakah langkah-langkah ini, beberapa darinya adalah cukup sulit untuk diimplementasikan, benar berharga untuk semua usaha itu adalah terbuka untuk dipertanyakan.

Satu hal yang pasti: kaos-kaos kaki putih (yang seringkali direkomendasikan untuk kaki atlit) adalah tidak perlu !

Kesimpulan: Dapatkan Diagnosis Cacing Gelang (Ringworm) yang Benar !

Tidak ada ahli dermatologi yang praktek dapat melalui satu minggu tanpa melihat sedikitnya beberapa pasien-pasien yang mempunyai kesulitan untuk membersihkan suatu jamur yang mereka telah diagnosis sendiri atau mendapatkan diagnosis seorang dokter untuk mereka. Sembilan kali dari 10, frustrasi mereka mengikuti dari fakta bahwa mereka tidak pernah mempunyai jamur untuk memulai dengannya. Ketika itu terjadi, diagnosis dari ringworm harus dipertimbangkan kembali dan suatu diagnosis yang benar ditegakkan.



Alat Steril Botol Susu Bayi

5

Milyar

Rupiah

Anda Ingin Penghasilan Yang Legal (5 Milyar Rp ?), Mudah Dan Yang Terpenting Bukan Money Game ?

Klik Website ini :

5 Milyar Rupiah