Prostatitits



Penyebab-Penyebab Dan Gejala-Gejala Acute Bacterial Prostatitis

Acute bacterial prostatitis adalah infeksi dari prostate yang seringkali disebabkan oleh beberapa dari bakteri-bakteri yang sama yang menyebabkan infeksi-infeksi kantong kemih. Ini termasuk E. coli, Klebsiella, dan Proteus. Sementara ia mungkin diperoleh sebagai penyakit yang ditularkan secara seksual, infeksi dapat juga menyebar ke prostate melalui aliran darah, secara langsung dari organ yang berdekatan, atau sebagai komplikasi dari biopsi prostate.

Pasien-pasien dengan acute bacterial prostatitis hadir dengan tanda-tanda dari infeksi dan mungkin mempunyai:

  • demam,
  • gigil, dan
  • guncangan.

Biasanya ada urgensi dan frekwensi dari membuang air kecil dan dysuria (kencing yang menyakitkan atau sulit).

Penyebab-Penyebab Dan Gejala-Gejala Chronic Bacterial Prostatitis

Chronic bacterial prostatitis adalah penyakit yang tidak umum dimana ada infeksi bakteri yang sedang berjalan dalam prostate. Chronic bacterial prostatitis umumnya tidak menyebabkan gejala-gejala, bagaimanapun, adakalanya; infeksi derajat rendah mungkin menyala dan dihubungkan dengan infeksi kantong kemih.

Penyebab-Penyebab Dan Gejala-Gejala Chronic Prostatitis Without Infection

Chronic prostatitis without infection, juga dikenal sebagai chronic pelvic pain syndrome (sindrom nyeri pelvis kronis), adalah kondisi dimana ada kekambuhan nyeri pelvis, testicle, atau rectal tanpa bukti dari infeksi kantong kemih. Mungkin ada kesulitan-kesulitan dengan ejakulasi atau kencng yang menyakitkan, dan disfungsi ereksi. Penyebab dari chronic prostatitis without infection tidak dimengerti dengan jelas.



Alat Steril Botol Susu Bayi

5

Milyar

Rupiah

Anda Ingin Penghasilan Yang Legal (5 Milyar Rp ?), Mudah Dan Yang Terpenting Bukan Money Game ?

Klik Website ini :

5 Milyar Rupiah