Mual Dan Muntah


Penyebab-Penyebab Pusat (Tanda-Tanda Dari Otak Yang Menyebabkan Mual Dan Muntah)

  • Sakit Kepala: terutama migraine, umumnya dihubungkan dengan mual dan muntah.
  • Telinga Dalam: Penyakit gerakan, labyrinthitis, benign postural vertigo, atau penyakit Meniere.
  • Luka Kepala: Segala penyakit atau luka yang meningkatkan tekanan didalam tengkorak dapat menyebabka muntah. Kenaikan pada tekanan intracranial mungkin disebabkan oleh pembengkakan otak dari trauma (contohnya, gegar otak atau trauma kepala), infeksi (meningitis atau encephalitis), tumor, atau keseimbangan abnormal dari elektrolit dan air dalam aliran darah.
  • Noxious stimulus: Bau-bau atau suara-suara tertentu dapat menyebabkan mual dan muntah yang dimediasikan secara central. Apakah itu adalah nyeri dari patah tulang atau shock emosional dari menyaksikan suatu kejadian, kejadian-kejadian vasovagal dapat menyebabkan gejala-gejala yang signifikan. Pada episode vasovagal, syaraf vagus (satu dari syaraf-syaraf yang membantu mengontrol fungsi-fungsi dasar tubuh seperti denyut jantung, pernapasan, dan tekanan darah) sangat distimulasikan dan menyebabkan denyut jantung untuk melambat dan pembuluh-pembuluh darah melebar/membesar. Ini mengurangi aliran darah ke otak dan menyebabkan pingsan, dikenal sebagai episode syncopal.
  • Penyakit Yang Berhubungan Dengan Panas: Contohnya kelelahan karena panas, terik matahari yang ekstrem, atau dehidrasi.


Alat Steril Botol Susu Bayi

5

Milyar

Rupiah

Anda Ingin Penghasilan Yang Legal (5 Milyar Rp ?), Mudah Dan Yang Terpenting Bukan Money Game ?

Klik Website ini :

5 Milyar Rupiah