Laryngitis



Perawatan Untuk Laryngitis

Seperti dengan struktur lain apa saja dalam tubuh yang meradang, istirahat adalah kunci ke penyembuhan. Untuk laryngitis, itu berarti membatasi jumlah bicara. Jika bicara diperlukan, seseorang harus menghindari berbisik dan sebagai gantinya bicara dalam suara yang biasa, tidak perduli bagaimana ia bersuara. Berbisik memerlukan pita-pita suara diregangkan secara ketat dan memerlukan lebih banyak kerja oleh otot-otot yang mengelilinginya.

  • Perawatan untuk viral laryngitis adalah yang pendukung: banyak cairan, udara yang dilembabkan, acetaminophen atau ibuprofen untuk nyeri, dan investasi waktu untuk penyembuhan.
  • Untuk pasien-pasien dengan laryngitis yang signifikan, perawatan yang singkat dari steroids (prednisone, prednisolone, atau dexamethasone) mungkin digunakan untuk mengurangi peradangan dan memperpendek perjalanan dari gejala-gejala. Dexamethasone sebagai dosis tunggal yang diberikan secara oral (Decadron, DexPak) atau suntikan intramuskular (Adrenocot, CPC-Cort-D, Decadron Phosphate, Decaject-10, Solurex) mungkin digunakan untuk merawat croup.
  • Perawatan dari laryngitis kronis akan ditentukan oleh penyebab dari peradangan atau kehilangan fungsi. Penghentian merokok dan penggunaan alkohol akan selalu mempunyai efek yang positif.

Komplikasi-Komplikasi Dari Laryngitis

Untuk pasien-pasien dimana kelumpuhan pita suara adalah penyebab dari keparauan, aspiration pneumonia mungkin menjadi kekhawatiran. Partikel-partikel dari makanan, cairan, dan air liur mungkin terhirup kedalam paru-paru sewaktu proses menelan, karena otot-otot dari larynx mungkin gagal untuk menutup dan melindungi saluran udara bagian atas.

Dengan cara yang sama, episode-epidose yang berulang-kali dari gastroesophageal reflux mungkin menyebabkan jumlah-jumlah yang kecil dari asam melalui larynx yang meradang dan memasuki paru, menyebabkan pneumonia.

Sebelum munculnya imunisasi influenza Haemophilus, epiglottitis yang disebabkan oleh infeksi ini selalu dipertimbangkan sebagai diagnosis alternatif yang mungkin untuk anak-anak dengan croup. Ini adalah keadaan darurat yang benar-benar karena epiglottis dapat membengkak secara besar-besaran, merintangi udara memasuki larynx dan paru-paru. X-rays dari leher mungkin diambil untuk melihat epiglottis dan mencari pembengkakan. Diagnosis seringkali dikonfirmasikan dalam ruang operasi dimana otolaryngologist dan anesthesiologist akan menggunakan laryngoscopy untuk melihat pada epiglottis dan pita-pita suara dan memutuskan apakah menyisipkan tabung pernapasan pada saluran udara anak untuk mencegah saluran udara membengkak menutupi. Beruntung, karena imunisasi, penyakit ini jarang terlihat.



Alat Steril Botol Susu Bayi

5

Milyar

Rupiah

Anda Ingin Penghasilan Yang Legal (5 Milyar Rp ?), Mudah Dan Yang Terpenting Bukan Money Game ?

Klik Website ini :

5 Milyar Rupiah