Hypoglycemia

(Gula Darah Rendah)

Merawat Hypoglycemia (Gula Darah Rendah)

Pengendalian akut dari hypoglycemia melibatkan pengiriman/penyerahan yang cepat dari sumber gula yang dengan mudah diserap. Soda reguler, juice, lifesavers, table sugar, dan yang mirip adalah opsi-opsi yang baik. Pada umumnya, 15 gram glucose adalah dosis yang diberikan, diikuti oleh penilaian gejala-gejala dan pemeriksaan glucose darah jika memungkinkan. Jia setelah 10 menit tidak ada perbaikan, tambahan 10-15 gram harus diberikan. Ini dapat diulang sampai tiga kali. Pada titik itu, pasien harus dipertimbangkan sebagai tidak merespon pada terapi dan ambulance harus dipanggil.

Ekwivalensi dari 10-15 gram glucose adalah:

  • Empat lifesavers
  • 4 sendok teh gula
  • 1/2 kaleng soda atau juice reguler

Banyak orang-orang suka dengan ide merawat hypoglycemia dengan cake, cookies, dan brownies. Bagaimanapun, gula dalam bentuk karbohidrat-karbohidrat yang kompleks atau gula digabungkan dengan lemak dan protein adalah jauh terlalu perlahan diserap untuk bermanfaat pada perawatan akut dari hypoglycemia.

Sekali episode akut telah dirawat, karbohidrat yang sehat dan beraksi lama untuk mempertahankan gula-gula darah pada batasan yang tepat harus dikonsumsi. Separuh sandwich adalah opsi yang layak.

Jika episode hypoglycemic telah berlanjut ke titik dimana pasien tidak dapat atau tidak akan memakan apa saja melalui mulut, langkah-langkah yang lebih drastis akan diperlukan. Pada banyak kasus-kasus, anggota keluarga atau teman sekamar dapat dilatih dalam penggunaan glucagon. Glucagon menyebabkan pelepasan yang cepat dari simpanan-simpanan glucose dari hati. Ia adalah suntikan yang diberikan secara intramuscular pada pasien yang tidak dapat mamakan glucose dengan mulut. Respon biasanya terlihat dalam menit-meit dan berlangsung untuk kira-kira 90 menit. Sekali lagi, sumber yang beraksi lama dari glucose harus dikonsumsi setelahnya untuk mempertahankan tingkat-tingkat gula darah dalam batasan yang aman. Jika glucagon tidak tersedia dan pasien tidak mampu untuk memakan apa saja dengan mulut, pelayanan-pelayanan darurat (contohnya 911) harus segera dipanggil. Rute intravena dari pemasukan glucose harus ditegakan sesegera mungkin.

Dengan sejarah kekambuhan episode-episode hypoglycemic, langkah pertama dalam perawatan adalah menilai apakah hypoglycemia berhubungan dengan obat-obat atau perawatan insulin. Pasien-pasien dengan pola yang konsisten dari hypoglycemia mungkin mendapat manfaat dari penyesuaian dosis obat. Adalah penting bahwa pasien-pasien memeriksa nilai-nilai glucose darah berkali-kali dalam sehari untuk membantu menentukan apakah ada pola yang berhubungan dengan makanan-makanan atau obat-obat.

Ada Apa Lagi Yang Harus Dilakukan Untuk Mengendalikan Hypoglycemia (Gula Darah Rendah) ?

Ya. Pasien-pasien harus memakai identifikasi yang menyatakan bahwa mereka mempunyai diabetes dan apakah mereka mempunyai kekambuhan hypoglycemia. Pasien-pasien yang berisiko untuk hypoglycemia harus dinasehati memeriksakan gula-gula darah sebelum mereka mengemudikan mobil, menjalankan mesin berat, atau melakukan apa saja yang membebankan fisik. Sebagai tambahan, pasien-pasien harus membawa sumber glucose yang beraksi cepat (seperti yang disebutkan diatas) di setiap waktu, dan menyimpan sumber dalam mobil, kantor, dan samping tempat tidur mereka. Usaha-usaha harus dibuat untuk mengecilkan efek-efek hypoglycemic dari regimen-regimen obat dan menghindari keberagaman sentakan-sentakan pada latihan, aktivitas dan konsumsi alkohol.



Alat Steril Botol Susu Bayi

5

Milyar

Rupiah

Anda Ingin Penghasilan Yang Legal (5 Milyar Rp ?), Mudah Dan Yang Terpenting Bukan Money Game ?

Klik Website ini :

5 Milyar Rupiah