(Mesin Pencari Google)





Kencing Manis / Diabetis



DPP-IV inhibitors

GLP-1 didalam tubuh diurai oleh suatu enzim yang disebut DPP IV. Secara logika, anda dapat membuat suatu GLP-1 sintetik yang tidak diurai oleh enzim ini (contohnya Byetta) atau anda dapat mencoba memberhentikan enzim yang mengurai GLP-1 yang telah dibuat oleh tubuh anda. Karenanya, obat-obat kelompok baru disebut DPP IV inhibitors. Mereka tepatnya mengerjakan yang itu yang adalah menghalangi enzim ini dari penguraian GLP-1. Ini mengizinkan GLP-1 yang sudah ada didalam darah untuk beredar lebih lama. Ada sejumlah perusahaan yang bekerja pada kelompok obat ini dan FDA baru saja menyetujui obat pertama dalam kelompok ini yang dibuat oleh Merck dan disebut Januvia. Januvia dapat digunakan dalam kombinasi dengan obat-obat lain tertentu dan harus disesuaikan dosisnya pada pasien-pasien dengan fungsi ginjal yang buruk.

Obat-obat ini pada dasarnya mempunyai profil efek sampingan yang sama seperti Byetta; bagaimanapun, mereka semua ada dalam bentuk pil. Ketika Byetta mempunyai suatu profil penurunan berat badan yang signifikan, DPP-IV inhibitors sejauh ini tidak mempunyai efek pada berat badan.

Kombinasi Obat-Obatan

Glyburide/metformin (Glucovance), rosiglitazone/metformin (Avandamet), glipizide/metformin (Metaglip), dan pioglitazone/metformin (Actosplusmet) adalah empat pil-pil kombinasi yang relatif baru yang ada di pasar untuk merawat diabetes.

  • Glucovance mengkombinasikan glyburide dengan metformin dalam beragam dosis-dosis.
  • Avandamet adalah suatu kombinasi dari dosis-dosis yang beragam dari Avandia dan metformin.
  • Actosplusmet adalah suatu kombinasi dari dosis-dosis yang beragam dari pioglitazone dan metformin.
  • Metaglip adalah suatu pil kombinasi mengandung glipizide dan metformin dalam beragam kekuatan.

Manfaat dari obat-obat kombinasi ini adalah bahwa ada lebih sedikit pil-pil yang digunakan/diminum, mudah-mudahan menuju pada suatu pemenuhan yang lebih baik. Ketika mereka bekerja dengan baik, saya secara pribadi menyukai memberikan pasien-pasien obat-obat secara individu sampai saya tahu dosis-dosis apa yang bekerja, dan kemudian menukar pada suatu pil kombinasi sekali pasien telah stabil pada dosis-dosis dari obat-obat individu untuk suatu periode waktu.



Alat Steril Botol Susu Bayi