(Mesin Pencari Google)





ARTHRITIS



Siapa Yang Dipengaruhi Oleh Arthritis ?

Penderita-penderita arthritis termasuk pria-pria dan wanita-wanita, anak-anak dan orang-orang dewasa. Kira-kira 350 juta orang-orang diseluruh dunia mempunyai arthritis. Hampir 40 juta orang-orang di Amerika dipengaruhi oleh arthritis, termasuk lebih dari seperempat juta anak-anak!

Lebih dari 27 juta orang-orang Amerika mempunyai osteoarthritis. Kira-kira 1.3 juta orang-orang Amerika menderita rheumatoid arthritis.

Lebih dari separuh dari mereka yang dengan arthritis berumur dibawah 65 tahun. Hampir 60% dari orang-orang Amerika dengan arthritis adalah wanita-wanita.

Mendiagnosis Arthritis Dan Pentingnya Suatu Diagnosis

Langkah pertama dalam mendiagnosis arthritis adalah pertemuan antara dokter dan pasien. Dokter akan meninjau ulang sejarah dari gejala-gejala, memeriksa sendi-sendi untuk peradangan dan kelainan bentuk, begitu juga menanyakan pertanyaan-pertanyaan tentang atau memeriksa bagian-bagian lain tubuh untuk peradangan atau tanda-tanda dari penyakit-penyakit yang dapat mempengaruhi area-area tubuh lain. Lebih jauh, tes-tes tertentu dari darah, urin, cairan sendi, dan atau X-ray mungkin diperintahkan. Diagnosis akan didasarkan pada pola dari gejala-gejala, distribusi dari sendi-sendi yang meradang, dan penemuan-penemuan apa saja dari darah dan X-ray. Beberapa kunjungan-kunjungan mungkin perlu sebelum dokter dapat menjadi pasti dari diagnosis. Seorang dokter dengan latihan yang khusus dalam arthritis dan penyakit-penyakit yang berhubungan dengannya disebut seorang rheumatologist.

Banyak bentuk-bentuk dari arthritis ada yang lebih menjengkelkan daripada serius. Bagaimanapun, jutaan dari pasien-pasien menderita setiap hari dengan nyeri dan ketidakmampuan dari arthritis atau komplikasi-komplikasinya.

Diagnosa yang awal dan akurat dapat membantu mencegah kerusakan dan ketidakmampuan yang tidak dapat diubah. Program-program latihan dan istirahat yang dipandu secara tepat, obat-obat, terapi fisik, dan opsi-opsi operasi dapat mengidealkan hasil-hasil jangka panjang untuk pasien-pasien arthritis.

Harus dicatat bahwa keduanya sebelum dan terutama setelah diagnosis dari arthritis, komunikasi dengan dokter yang merawat adalah penting untuk kesehatan yang optimal. Ini adalah penting dari sudut pandang dokter, sehingga ia dapat sadar atas tingkah-tingkah laku yang aneh dari gejala-gejala pasien begitu juga toleransi dan penerimaan perawatan-perawatan mereka. Adalah penting dari sudut pandang pasien, sehingga mereka dapat diyakinkan bahwa mereka mempunyai pengertian dari diagnosis dan bagaimana kondisi melakukan dan mungkin mempengaruhi mereka. Adalah juga krusial (penting sekali) untuk penggunaan yang aman dari obat-obat.



Alat Steril Botol Susu Bayi