Peripheral Neuropathy


Adakah Perawatan Untuk Peripheral Neuropathy ?

Perawatan untuk peripheral neuropathy tergantung pada penyebabnya. Langkah pertama pada perawatan adalah, oleh karenanya, mencari penyebabnya.

  • Kekurangan-kekurangan vitamin dapat dikoreksi.
  • Diabetes dapat dikontrol, meskipun kontrol mungkin tidak membalikan neuropathy. Tujuan dengan diabetes adalah deteksi dini untuk mencegah kejadian neuropathy.
  • Neuropathies yang berhubungan dengan penyakit-penyakit imun dapat diperbaiki dengan perawatan dari penyakit autoimun.
  • Neuropathy yang disebabkan oleh terjepitnya syaraf dapat dirawat dengan terap fisik, suntikan-suntikan atau operasi.
  • Perawatan yang segera dengan suntikan-suntikan sympathetic dapat mengecilkan kesempatan dari shingles yang berlanjut ke post herpetic neuralgia.

Jika perawatan yang spesifik tidak tersedia, nyeri dari neuropathy dapat biasanya dikontrol dengan obat-obat. Perawatan yang paling sederhana adalah acetaminophen, ibuprofen, atau aspirin. Tricyclic antidepressants seperti amitriptyline (Elavil) dan obat-obat anti-seizure, seperti carbamazepine (Tegretol) telah digunakan untuk membebaskan nyeri dari neuropathy. Capsaicin, kimia yang bertanggung jawab untuk pedasnya chili peppers, digunakan sebagai cream untuk membantu membebaskan nyeri dari peripheral neuropathy. Pregabalin (Lyrica) baru-baru ini disetujui oleh FDA untuk perawatan dari post herpetic neuralgia dan diabetic peripheral neuropathy, sementara duloxetine (Cymbalta) telah disetujui untuk diabetic peripheral neuropathy. Tambahan dari obat-obat ini pada kumpulan dari alat-alat untuk merawat peripheral neuropathy adalah sangat menggembirakan dan mengindikasikan minat pada area ini.

Jika anda percaya anda mempunyai peripheral neuropathy, anda harus menghubungi dokter anda karena banyak penyebab-penyebab dari peripheral neuropathy dapat dirawat dengan sukses.



Alat Steril Botol Susu Bayi

5

Milyar

Rupiah

Anda Ingin Penghasilan Yang Legal (5 Milyar Rp ?), Mudah Dan Yang Terpenting Bukan Money Game ?

Klik Website ini :

5 Milyar Rupiah